Krida Toyota

Kepuasan Pelanggan adalah Prioritas Utama Kami

"Sejak tahun 1973 melayani pelanggan Toyota di Nusa Tenggara Barat dengan pasti."

Sejarah

Mengawali karyanya tahun 1973, Krida Toyota didirikan berlandaskan semangat, komitmen, ide, visi, dan misi yang bulat dari para pendiri untuk mewujudkan partisipasi nyata dalam meningkatkan layanan jual dan purna jual dengan landasan kepuasan pelanggan sebagai prioritas utama. Kerja keras telah membimbing kami pada pencapaian keberhasilan yang dinamis dari waktu ke waktu. Kami percaya bahwa berpikir BISA dalam segala hal dan komitmen yang tinggi untuk memberikan pelayanan terbaik adalah kunci kepuasan pelanggan Krida Toyota di seluruh wilayah Nusa Tenggara Barat.

Berangkat dari Visi Misi dan nilai perusahaan yang sangat mengutamakan kepuasan pelanggan, kami selalu berusaha untuk meningkatkan kapabilitas sumber daya manusia kami dalam melayani penjualan Mobil Toyota maupun layanan Purna Jual. Semua SDM kami baik di bidang sales maupun after sales telah memenuhi standart sertifikasi dari Toyota Astra Motor.

Siiring berjalannya waktu, Krida Toyota terus berkembang dan membuka jaringan bengkel dan suku cadang yang dinamakan Toyota Service Station (ToSS). Di tahun 2017, Krida Toyota meresmikan 4 ToSS yang berwilayah di kabupaten Bima, Sumabawa, Lombok Timur dan Lombok Tengah dengan harapan dapat menjangkau dan memberikan pelayanan kepada semua pelanggan Toyota di seluruh wilayah Nusa Tenggara Barat.

Krida Toyota telah membangun reputasi yang kuat melalui penawaran rangkaian produk dan layanan berkualitas, dengan memperhatikan pelaksanaan tata kelola perusahaan dan tata kelola lingkungan yang baik. 

Visi

Menjadi Group Dealer Otomotif Terbaik di Indonesia dengan memberikan pelayanan pasti dan sepenuh hati.

Misi

1. Memberikan pengalaman terbaik kepada konsumen.

2. Memberikan nilai tambah bagi stakeholders 

Contact Us

Krida Toyota
Jl. Ahmad Yani No.8 Gerimax Indah, Narmada, Lombok Barat